Tips Bepergian Dengan Anak – Anak Penyandang Disabilitas

Ada banyak penyandang disabilitas, keterbatasan mental dan fisik. Ini bisa menjadi tantangan bagi orang tua atau wali saat bepergian kapan saja dan selama liburan terburu-buru itu bisa menjadi tantangan yang lebih besar https://www.kompasiana.com/mawan.sidarta/5bf80fd9677ffb17915bdc34/penyandang-disabilitas-bisa-menjadi-aset-berharga-bagi-perusahaan?page=all. Dengan persiapan dan pengaturan, para penyandang cacat dapat melakukan perjalanan sama baiknya dengan orang lain. Berikut adalah beberapa ide dan tips untuk membuat liburan Anda lebih mudah dan tidak membuat stres.

Kemasi semua yang dibutuhkan atau diinginkan penyandang disabilitas anak dalam tas jinjing yang dapat digunakan di bandara dan keamanan yang jelas. Mungkin itu mainan favorit, gadget elektronik sederhana, dan makanan favorit. Jika mereka cukup tua untuk mengerti, jelaskan apa yang akan terjadi ketika tiba di bandara mulai dari loket tiket, lanjutkan melalui keamanan dan kemudian tunggu sebelum naik ke pesawat.

Administrasi Keamanan Transportasi penyandang disabilitas memiliki tips berikut untuk perjalanan yang mudah dan aman dengan kerumitan minimum: Orang tua atau wali anak-anak penyandang cacat harus.Informasikan kepada Petugas Keamanan jika anak memiliki kebutuhan khusus atau peralatan medis.Informasikan kepada Petugas Keamanan jika Anda pikir anak tersebut mungkin menjadi marah selama proses penyaringan sebagai akibat dari kecacatan mereka.

Tawarkan saran tentang cara terbaik untuk menyelesaikan penapisan untuk meminimalisir kebingungan atau hal apa pun untuk anak. Mintalah Petugas Keamanan untuk bantuan selama proses dengan membantu Anda meletakkan barang-barang bawaan Anda dan anak di sabuk sinar-X.Ketahui bahwa sewaktu-waktu selama proses penyaringan Anda akan terpisah dari anak Anda. Ketahui bahwa jika penapisan pribadi diperlukan, Anda harus mengawal dan tetap bersama anak Anda selama proses penapisan pribadi.

Ceritakan kepada Petugas Keamanan apa kemampuan anak Anda. Sebagai contoh: dapatkah anak berdiri sedikit jauh dari peralatan untuk dituntun dengan tangan, berjalan melalui detektor logam, atau perlu dibawa melalui detektor logam oleh orang tua / wali. Tahu sekarang bahwa Petugas Keamanan harus mengeluarkan anak Anda dari bantuan mobilitasnya (kursi roda atau skuter). Anda bertanggung jawab untuk mengeluarkan anak Anda dari peralatannya atas kebijakan Anda untuk menyelesaikan pemeriksaan. Ketahui bahwa jika anak Anda tidak dapat berjalan atau berdiri, Petugas Keamanan akan melakukan pencarian pat-down terhadap anak Anda saat ia masih dalam bantuan mobilitas mereka, serta inspeksi visual dan fisik dari peralatan mereka.

Saya mengamati pat-down dilakukan pada beberapa kesempatan pada orang-orang yang menggunakan kursi roda. Petugas di setiap contoh sangat sopan dan memperhatikan perasaan orang di kursi roda. Ini adalah sesuatu yang bisa dipraktikkan di rumah. Bermain peran dengan anak seperti apa yang akan terjadi dengan tepukan di bandara sehingga mereka akan tahu apa yang diharapkan. Dengan organisasi dan perencanaan, Anda dapat memiliki pengalaman perjalanan yang bahagia dan menyenangkan selama musim liburan yang sibuk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *